Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Software / Plugin yang sangat bermanfaat untuk video rendering

Proses rendering video ataupun hasil output dari sebuah video hasil render kadang kala teramat besar ketika kita menggunakan settingan defaultnya. Berikut merupakan software / plugin yang sangat bermanfaat baik untuk mempercepat dan mengoptimalkan proses rendering, ataupun plugin yang bermanfaat untuk mengkompresi sebuah video hasil rendering yang mungkin sangat patut untuk kita coba.

1. AfterCodecs
After Codecs merupakan sebuah plugin yang bisa dipergunakan untuk mempercepat proses rendering pada sotware Adobe Premiere, Adobe After Effect, dan Adobe Media Encoder.
AfterCodecs bisa anda dapatkan melalui situs resminya yang beralamat di : https://aescripts.com/aftercodecs/
AfterCodecs
Plugin ini sangat bermanfaat untuk digunakan pada saat proses rendering video pada software Adobe Premiere, After Effect ataupun Media Encoder.

Seperti slogan yang tertulis "Encoding Couldn't Get Any Better", saya rasa hal tersebut memang benar.

2. Handbrake
Handbrake merupakan software gratisan yang sangat powerfull untuk dipergunakan mengkompresi sebuah video dengan tanpa mengurangi kualitas dari video tersebut.
Handbrake
Software ini bisa anda dapatkan melalui situsnya yang beralamat pada: https://handbrake.fr/

Demikian, semoga sedikit ulasan ini bermanfaat bagi teman-teman yang sedang mencari informasi terkait software / plugin yang bermanfaat untuk video rendering baik untuk mempercepat proses rendering atau untuk mengkompresi sebuah file video yang kadang teramat besar.

Posting Komentar untuk "Software / Plugin yang sangat bermanfaat untuk video rendering"