Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Distributor Hijab Solo Reseller Tangan Pertama

Hijab Walimah selaku distributor hijab solo reseller tangan pertama, menjual aneka macam produk fashion asal Solo (Surakarta).

Distributor hijab solo (Hijab Walimah) membuka kemitraan  / open reseller dan juga melayani pengiriman dengan sistem dropship.
distributor hijab solo
distributor hijab solo | reseller tangan pertama

Tersedia gamis, batik. tunik, baju koko, jaket anak dan jaket dewasa, juga tersedia
perlengkapan ibadah seperti: Sajadah, Tasbih, Mukena, dan lain sebagainya.

Produk fashion yang dijual oleh Hijab Walimah dikirim dari Kota Solo (Surakarta), melayani pengiriman ke seluruh Nusantara dan beberapa negara di luar negeri seperti Hongkong, Taiwan, Malaysia dan Singapura:

https://www.hijabwalimah.my.id/2021/11/pengiriman-dari-solo-ke-luar-negeri-hongkong-taiwan-malaysia-singapura.html

Untuk pengiriman ke Hongkong, bisa menggunakan ekspedisi pengiriman lokal seperti Attaba Express, Cahaya Cargo Express, JBI Express dan pengiriman lainnya yang melayani pengiriman ke luar negeri seperti di Hongkong.

Untuk pengiriman ke Hongkong dengan ekspedisi yang telah saya sebutkan di atas, pembayaran pengiriman biasanya dilakukan oleh pihak penerima yang berada di negara tersebut.

Tidak sedikit saudara kita yang bekerja disana sebagai TKI (Tenaga Kerja Indonesia) menjualkan produk fashion dari dalam negeri baik berupa baju muslim, batik dan produk fashion lainnya. Selain untuk dijual kembali, juga digunakan sendiri.

Sedangkan untuk pengiriman ke Negara lain seperti Singapura, Malaysia, Taiwan dan lain sebagainya, bisa menggunakan jasa pengiriman dpex.

Untuk koleksi produk apa saja yang dijual oleh hijab walimah, anda bisa mengunjungi website distributor hijab solo tersebut pada alamat:
hijabwalimah.my.id


Disana dapat anda jumpai banyak produk fashion asal Solo seperti: Ori Naura, Ori Nawa, Shofiya Hijab, Amelia Hijab, dan lain sebagainya.

Dapatkan harga terjangkau dengan membeli produk di Hijab Walimah, karena Hijab Walimah merupakan distributor hijab solo, reseller tangan pertama.

Posting Komentar untuk "Distributor Hijab Solo Reseller Tangan Pertama"